Buah Setan Yami Yami No Mi ( Buah Kegelapan )

Buah Setan Kegelapan ( YAMI YAMI NO MI )

Yami Yami no Mi adalah Buah Iblis bertipe logia dengan elemen kegelapan/darkness.Yang paling mengerikan dari kemampuan Buah Iblis yang satu ini adalah kemampuannya dalam menon-aktifkan kekuatan Buah Iblis lainnya ketika musuh pengguna Buah Iblis bersentuhan dengannya. Lebih – lebih si pengguna Yami Yami no Mi memiliki kekuatan untuk mengontrol gravitasi sehingga tidak memberikan kesempatan pada lawannya untuk menghindari bersentuhan dengannya dengan menghisap lawannya dari kejauhan,


Menentralisir Kekuatan LOGIA Portgas D. Ace
dan kekuatan YAMI YAMI NO MI juga bisa mengambil kekuatan buah iblis orang lain asalkan pengguna DEFIL FRUIT nya mati contoh saja dia mengambil kekuatan GURA GURA NO MI milik Edward Newgate.Kenapa dia bisa mengambilnya soalnya kata marco struktur tubuhnya unik.

Mengambil Kekuatan GURA GURA NO MI
Semua benda yang bermassa pasti akan tunduk pada hukum gravitasi, bayangkan saja bila kita menjadi salah satu dari pengguna Buah Iblis, apa yang ada di pikiran anda untuk menghindar dari sentuhan tangannya. Mungkin cara satu-satunya untuk menghadapi Blackbeard adalah dengan mengandalkan penggunaan haki maupun bela diri/kekuatan fisik langsung, sebab semua serangan dalam bentuk senjata api, senjata tajam tidak akan melukainya karena semua serangan dan luka yang diterimanya dapat diserap oleh kegelapan miliknya.

Marshall D. Teach Menyerap Serangan GURA GURA NOMI

Meskipun memiliki kelebihan yang begitu dahsyat bahkan diantara buah tipe Logia sekalipun, kekuatan Buah Iblis Yami Yami no Mi juga memiliki konsekuensi resiko yang sangat tinggi. Meskipun tipe Logia namun sang pengguna tidak memiliki “Intangibility”(Membiarkan serangan fisik apapun tembus melewatinya dengan mengubah tubuh secara sebagian maupun keseluruhan tubuhnya menjadi elemen yang dikuasainya)

Serangan Telak Terbakar wakaka



Kena besrettt gan wakaka

dimana para pengguna tipe Logia sangat mengandalkan kelebihan ini dalam menghindari luka fisik. Sebaliknya, pengguna Yami Yami no Mi akan menyerap semua serangan fisik dan melipatgandakan efek sakit yang dirasakan menjadi dua kali lipat pada saat proses penyerapan serangan tersebut, sebelum pada akhirnya serangan-serangan fisik tersebut akan dihisap tanpa bekas luka fisik sama sekali. Hal ini mengharuskan pengguna buah Yami Yami no Mi memiliki durability(ketahanan tubuh) yang tinggi, bila tidak memiliki durability yang tinggi maka si pengguna bahkan bisa mati karena efek sakit yang dilipatgandakan pada proses penyerapan serangan.

Dengan melihat kekurangan dan kelebihan buah Yami Yami no Mi tersebut, apa yang kira-kira menjadi musuh alami dari buah iblisnya??

SEMUA GAMBAR YANG DI ATAS DI AMBIL DARI IMAGE SEARCH GOOGLE DAN YOUTUBE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar